Senin, 07 Maret 2016

Tahu Pak Mario Teguh Gak? Ini Kata Kata Bijak untuk Gambar DP BBM dari Saya

gambar kata-kata bijak romantis, DP BBM kata-kata mutiara romantis terbaru,
kalian semua pasti mersakan cinta, gimana sih menurut kalian kalo udah jatuh cinta ??? pasti indah banget ya hehehe,,, bicara tentang cinta tidak ada habisnya, apalagi buat kalian yang lagi dekat sama si dia rasanya hidup makin lebih hidup, hati selalu berbunga-bunga lama kelamaan hati kalian rasanya ingin memilikinya, mungkin dia adalah sosok yang selama ini kalian tunggu-tunggu dan kalian idam-idamkan, dari sini kalian mencoba selalu berusaha meyakinkan si gebetan bahwa kalian ini terbaik buat dia.

ingin memiliki dia seutuhnya sah-sah aja asal sepik-sepik kalian bikin si dia klepek-klepek, mencentia seseorang itu tidak harus membatasi ruang gerak si dia, kalian bisa memberikan perhatian ekstra lebih terhadapnya, buat kalian yang udah mempunyai pasangan, kalian sekerang coba untuk berfikir apakah kalian selama ini mengekang dia dan apakah memberikan perhatian lebih buat si dia, ingat status kalian itu masih berpacaran setidaknya kalian gak boleh bersifat posesif sama pasangan kalian, takut kehilangan boleh saja tapi jangan berlebihan, takutnya si dia malah ilfeel ma kamu.

di dalam berhubungan percintaan melakukan hal yang romantis itu sangat di perlukan, melakukan hal romantis tidak harus selalu memberi kado boneka atau bunga mawar, kalian bisa melakukan dengan kata-kata yang indah buat gombalin dia, dengan humorin si dia dan membuat dia lebih nyaman dengan kalian, tapi kalian harus mengerti tidak semua hubungan percintaan itu berjalan dengan mulus, maka dari itu kalian harus pandai membaca suasana hati si dia, untuk kalian yang saat ini sedang mendekati gebetan, cara paling ampuh mendapatkan hatinya membuat si dia candu dengan perhatian kalian, buatlah si dia senyaman mungkin dengan kalian dengan cara kalian sendiri.

buat kalian yang lagi kasmaran kami coba berbagi gambar kata-kata bijak romantis :








mungkin sedikit info dan ulasan yang dapat kami bahas, semoga bermanfaat baut kalian semua, terima kasih sudah berkunjungndi blog kami, tunggu info dan ulasan artikel dari kami yang akan kami posting di setiap harinya. dp bbm gokildp lucu banget

Hihihi, Siapa yang Suka Gombalin Pasangannya, Gambar Dp BBM Romantis Banget Nih, Simak Yuk!

gambar kata-kata bijak romantis, DP BBM kata-kata mutiara romantis terbaru,
kalian semua pasti mersakan cinta, gimana sih menurut kalian kalo udah jatuh cinta ??? pasti indah banget ya hehehe,,, bicara tentang cinta tidak ada habisnya, apalagi buat kalian yang lagi dekat sama si dia rasanya hidup makin lebih hidup, hati selalu berbunga-bunga lama kelamaan hati kalian rasanya ingin memilikinya, mungkin dia adalah sosok yang selama ini kalian tunggu-tunggu dan kalian idam-idamkan, dari sini kalian mencoba selalu berusaha meyakinkan si gebetan bahwa kalian ini terbaik buat dia.

ingin memiliki dia seutuhnya sah-sah aja asal sepik-sepik kalian bikin si dia klepek-klepek, mencentia seseorang itu tidak harus membatasi ruang gerak si dia, kalian bisa memberikan perhatian ekstra lebih terhadapnya, buat kalian yang udah mempunyai pasangan, kalian sekerang coba untuk berfikir apakah kalian selama ini mengekang dia dan apakah memberikan perhatian lebih buat si dia, ingat status kalian itu masih berpacaran setidaknya kalian gak boleh bersifat posesif sama pasangan kalian, takut kehilangan boleh saja tapi jangan berlebihan, takutnya si dia malah ilfeel ma kamu.

di dalam berhubungan percintaan melakukan hal yang romantis itu sangat di perlukan, melakukan hal romantis tidak harus selalu memberi kado boneka atau bunga mawar, kalian bisa melakukan dengan kata-kata yang indah buat gombalin dia, dengan humorin si dia dan membuat dia lebih nyaman dengan kalian, tapi kalian harus mengerti tidak semua hubungan percintaan itu berjalan dengan mulus, maka dari itu kalian harus pandai membaca suasana hati si dia, untuk kalian yang saat ini sedang mendekati gebetan, cara paling ampuh mendapatkan hatinya membuat si dia candu dengan perhatian kalian, buatlah si dia senyaman mungkin dengan kalian dengan cara kalian sendiri.

buat kalian yang lagi kasmaran kami coba berbagi gambar kata-kata bijak romantis :






mungkin sedikit info dan ulasan yang dapat kami bahas, semoga bermanfaat baut kalian semua, terima kasih sudah berkunjungndi blog kami, tunggu info dan ulasan artikel dari kami yang akan kami posting di setiap harinya. gambar meme lucugambar dp bbm

Ada yang Mau Lebay Lebayan Nih Ketika Lagi Galau, Ini ada Dp BBM Galau Abis

setiap orang pasti ingin selalu butuh perhatian dari orang-orang di sekelilingnya apalagi dari seseorang yang dia sayangi, kebanyakan remaja jaman sekarang sering galau karena kesepian, mungkin faktor cinta yang membikin anak jaman sekarang merasa kesepian terutama para jomblo-jomblo sejati yang merasa kesepian, kebanyakan remaja jaman sekarang di rumitkan oleh masalah perasaan, yang kadang membuat kehidupan mereka malah menjadi berantakan, ujung-ujungnya masalah pendidikan dan masa depan mereka yang jadi korban, buat kalian yang lagi kesepian atau putus cinta di masa-masa muda seperti ini jangan terlalu serius dalam urusan bercinta, pacaran sih boleh saja tapi jangan sampai membuat impian dan maa depan kalian berantakan gara-gara masalah cinta.

kalau sudah putus cinta depresi berkepanjangan tekadang sering menyendiri dan selalu merasa kesepian, mungkin remaja di jaman sekarang hobi banget masalah yang berbau galau,  sedikit-dikit update status di sosmed buat seseorang pernah mereka sayang, mungkin cara ini paling ampuh untuk mengungkapkan keluh kesah di hati di kala tiada ada satu orang pun yang mengerti dengan keadaan mereka, asal tidak terlalu aja dalam membuat status di sosmed ntar ujung-ujunge malah bikin ilfeel orang satu kontak di BBM, galau sewajarnya aja semua orang pasti pernah mengalami hal seperti ini.

biasanya untuk menghilangkan rasa kesepian kalian bisa mencari kesibukan, entah itu kesibukan dalam hal apapun tapi yang bersifat positif,ini salah satu untuk bisa move on dari masa lalu dan rasa kesepian,  di saat kesendirianmu kalian bisa memahami arti kehidupan ini, apa tujuan hidup kamu, untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya.

sahabat sekalian yang lagi sedih dan kesepian, nih, kami mencoba berbagi DP BBM kata-kata galau kesepian :







mungkin sedikit info dan ulasan yang dapat kami bahas semoga bermanfaat buat kalian semua, terima kasih sudah berkunjung di blog kami. tunggu info dan ulasan dari kami dengan tema artikel yang berbeda yang akan kami posting di setiap harinya. dp unikdp bbm keren

Untuk Mendapatkan Kumpulan Gambar Lucu yang Dibuat DP BBM Lucu, Simak Yuk

Tinggal menghitung hari kita memasuki tahun 2016 dan meninggalkan tahun 2015, banyak harapan dan impian yang belum kalian capai, kalian bisa mewujudkan di tahun baru 2016 dengan lembaran baru dan semangat baru untuk membangun impian dan cita-cita yang belum tercapai, biasanya di malam pergantian tahun selalu ada seseorang yang sepsial entah itu teman, sahabat atau keluarga tercinta, buat kalian yang tidak bisa merayakan tahun baru bersama orang yang anda sayangi kalian bisa membagikan gambar animasi DP BBM kata-kata ucpan selamat tahun baru 2016, kepada teman, sahabat keluarga yang kalian sayangi.

Dengan adanya aplikasi BBM kita bisa mengucapkan ucapan selamt tahun baru kepada orang-orang yang kalian sayangi seperti teman, sahabat, dan keluarga kalian, buat kalian yang berada jauh dari keluarga kalian masih bisa berbagi kegembiraan melalui BBM, buat kalian yang lagui bingung cari-cari gambar animasi DP BBM kata-kata ucapan selamat tahun baru 2016, kami mencoba berbagi DP BBM tahun baru 2016 sebagai berikut.








Mungkin sedikit info dan ulasan yang dapat kami bahas, semoga bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih atas kunjungan di blog kami, tunggu info dan ulasan dari kami dengan judul yang lain yang akan kami posting di setiap seharinya. dp bergerakdp bbm bergerak

Pasti Akan Bikin Anda Ngkak Abis Bro, Karena Koleksi Dp BBM Lucu Banget

DP BBM Sendiri Kesepian, setiap orang pasti ingin selalu butuh perhatian dari orang-orang di sekelilingnya apalagi dari seseorang yang dia sayangi, kebanyakan remaja jaman sekarang sering galau karena kesepian, mungkin faktor cinta yang membikin anak jaman sekarang merasa kesepian terutama para jomblo-jomblo sejati yang merasa kesepian, kebanyakan remaja jaman sekarang di rumitkan oleh masalah perasaan, yang kadang membuat kehidupan mereka malah menjadi berantakan, ujung-ujungnya masalah pendidikan dan masa depan mereka yang jadi korban, buat kalian yang lagi kesepian atau putus cinta di masa-masa muda seperti ini jangan terlalu serius dalam urusan bercinta, pacaran sih boleh saja tapi jangan sampai membuat impian dan maa depan kalian berantakan gara-gara masalah cinta.

Kalau sudah putus cinta depresi berkepanjangan tekadang sering menyendiri dan selalu merasa kesepian, mungkin remaja di jaman sekarang hobi banget masalah yang berbau galau,  sedikit-dikit update status di sosmed buat seseorang pernah mereka sayang, mungkin cara ini paling ampuh untuk mengungkapkan keluh kesah di hati di kala tiada ada satu orang pun yang mengerti dengan keadaan mereka, asal tidak terlalu aja dalam membuat status di sosmed ntar ujung-ujunge malah bikin ilfeel orang satu kontak di BBM, galau sewajarnya aja semua orang pasti pernah mengalami hal seperti ini,biasanya untuk menghilangkan rasa kesepian kalian bisa mencari kesibukan, entah itu kesibukan dalam hal apapun tapi yang bersifat positif,ini salah satu untuk bisa move on dari masa lalu dan rasa kesepian,  di saat kesendirianmu kalian bisa memahami arti kehidupan ini, apa tujuan hidup kamu, untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya, buat kalian yang lagi cari-cari DP BBM Kesepian Sendiri. nih kami mencoba berbagi buat kalian semua sebagai berikut.








Mungkin sedikit info dan ulasan yang dapat kami bahas semoga bermanfaat buat kalian semua, terima kasih sudah berkunjung di blog kami. tunggu info dan ulasan dari kami dengan tema artikel yang berbeda yang akan kami posting di setiap harinya. dp bbm terbarumeme lucu

Ada Banyak Koleksi Gambar Lucu Unik dan Juga Keren Tentang Dp BBM Lucu Untuk Kamu

Gambar DP BBM Bergerak selamat tahun baru 2016, untuk para pengguna BBM yang ingin dijadikan DP BBM animasi tahun baru 2016 disediakan disini, dengan desain yang cukup unik dan menarik sebagai ucapan rasa syukur dengan DP yang dapat dibagikan juga keteman-teman kalian di sosial media, mari kita semua lupakan beban di pundak sejenak untuk menikmati kegembiraan di malam pergantian tahun ini dengan melihat pesta kembang api yang sangat meriah. Pergilah ke tempat-tempat ramai biasanya di pusat kota, jalan-jalan utama, balai kota, ataupun bukit untuk melihat pesta kembang api malam tahun baru. dp bbm

buat kalian yang belum tercapai impian di tahun 2015, dengan datangnya tahun baru 2016 kalian bisa memotivasi diri dan mewujudkan segala impian yang kalian rencanakan dan kalian cita-citakan, bagi kalian yang lagi bing cari-cari DP BBM ucapan selamat tahun baru 2016, jangan kawatir kami menyediakan beberapa DP BBM tahun baru keren untuk kalian semua, untuk kalian bagikan di teman, sahabat, dan keluarga yang ada di Contact BBM kalian, mari kita liat gambar DP BBM selamat tahun baru 2016 bergerak, sebagai berikut. dp lucu








Mungkin sedikit info dan ulasan yang dapat kami bahas, semoga bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di blog kami, tunggu info dan ulasan dari kami dengan tema artikel yang berbeda yang akan kami posting di setiap harinya. 

Selasa, 20 Oktober 2015

Telah Tersebar Kabar Kalau Samsung Ungkap Tablet Misterius Galaxy View

Samsung Ungkap Tablet Misterius Galaxy View
Tampaknya sudah menjadi kebiasaan baru bagi Samsung untuk memberikan sedikit bocoran mengenai produk baru miliknya di setiap akhir jumpa pers.
Apabila Samsung membocorkan Gear S2 di akhir peluncuran Galaxy Note 5, di ajang IFA vendor asal Korea Selatan tersebut memperlihatkan tablet terbarunya, Galaxy View.
Sayangnya, Samsung sedikit pelit informasi untuk produk tablet tersebut. Di atas panggung, Galaxy View hanya ditunjukkan dalam bentuk gambar.
Berdasarkan "bocoran resmi" tersebut, Galaxy View diperlihatkan memiliki kickstand atau dudukan mandiri, kemungkinan menempel di bagian belakang tablet. Tampaknya, sandaran tersebut dapat digunakan untuk mengatur sudut terbaik untuk melihat layar.
Keunikan dari Galaxy View akan terletak di bentang layarnya. SebagaimanaKompasTekno rangkum dari Phone Arena, Jumat (4/9/2015), perangkat ini akan memiliki layar berbentang "raksasa", lebih besar dari kebanyakan tablet yang beredar selama ini.
Samsung memang belum membocorkan bentang layar tersebut. Akan tetapi, menurut rumor yang berkembang, ia memiliki layar sebesar perangkat TV, yakni 18,4 inci dengan dukungan resolusi 1.920 x 1.080 piksel.
Sayangnya, jenis layar yang digunakan baru TFC LCD, bukan layar berjenis Super AMOLED seperti yang selama ini digunakan di tablet Samsung.
Dari segi spesifikasi, perangkat tersebut dikabarkan akan dipersenjatai Exynos 7580 1,6 GHz octa-core, RAM 2 GB, dan media penyimpanan 32 GB yang dapat ditingkatkan menggunakan kartu microSD.